Halo, Saya akan memberikan informasi apasaja yang akan anda dapatkan pada PAKET MANTUL ini.
Fasilitas;

  • Domain berbayar (.com, .org, .biz.id, .sch.id,.co.id, .or.id)
  • Hosting berbayar ( 2 GB)
  • Instalasi wordpress berbayar
  • Ratusan template wordpress
  • Puluhan plugin wordpress
Yang membedakan paket ini dengan paket SANTUY adalah menggunakan hosting dan platform wordpress berbayar sehingga anda dapat leluasa mengganti tema dengan ratusan tema yang sudah disediakan oleh wordpress dan tentu saja dengan plugin wordpress yang hanya tersedia di wordpress berbayar.

Biaya Rp. 700 ribu sudah termasuk, pembelian hosting dan domain serta instalasi CMS dan web mail. Untuk biaya langganan tahun selanjutnya Rp. 500 ribu. 

Bagi anda yang ingin melengkapi web dengan email dari Google suite hanya menambah Rp. 200 ribu (khusus sch.id).  Dengan pengguna sampai 10 orang dan fitur Google Apps lainnya.

Setelah memesan maka kami akan mempersiapkan web anda dengan mengisi konten beranda. Untuk itu harap dipersiapkan konten untuk beranda web anda. Waktu pengerjaan adalah 1 minggu dengan masa revisi 2 minggu. Diluar waktu 2 minggu maka sepenuhnya hak kelola ada dipemesan.

Kami akan memberikan anda bonus panduan dalam bentuk e book dan video tutorial cara mengelola web. Jadi tunggu apalagi silahkan diisi formulir pemesanan dibawah ini.

FORMULIR PEMESANAN




* Required Easy Online Form Builder

Tanya-tanya dulu silahkan